Happiness
Jumat, 06 April 2012
Keep survive!!!
Hari ini tepat 7 bulan gw kerja, byk yg udh terjadi ... Dan awalnya yg gw start Dan malas2an Dan sampe skrg keep survive Aja..:) sesuatu ya.. Wkwk ketika pascawisuda sebenarnya gw pun udh tahu Bahia berikutnya Akan Leigh keras Dari semasa kuliah, Hal ini yang terus semua bicarain ttg Keluar Dari zona nyaman bla Dan bla bla... Gw udh ngerti sberapa bear langkah berikutnya yang Horus kits rencanakan agar kedepannya tidal sia2.. Bahasa kerenya madesuuuuuu (masa depan suram T.T )... Dan benar stelah gw lulus gw benar2 Mcam turis tersesat.. Hampir 2 blan menganggur yg gw kerjakan hanya main2.. Dlam benar gw , terlintas rasa kecewaa yg gt luar biasa! Gw jd negatif ttg kuliah Dan sgalanya mlah gw mkir kuliah mahal2 dinluarnitu sia2 Dan useless bgt... Coba modal kuliah gw tabung daridulu mgkn gw udh bisa buka bengkel, ato apapun yg bisa di invest.. Ngecewain bokap gw, ngerasa tertinggal Dan tman2 yg udh pada kerja.. Yupp begitu la gw lewatin hari2 Dengan me judge diri sendiri.. sampe suatu saat gw mencapai titik jenuhh.. Dan berusaha untuk mengesampingkan smua Nya.. Gw mencoba Bernafas sejenak .. Untuk berfikir lbh Jernih. Singkat cerita gw byk sharing Dan keluarga,sahabat,Dan author gw, gw simpulkan bahwa ketika kita merasa terpuruk,useless,tdk berguna. Kita gak seharusnya membiarkan pikiran iTu menguasai ,ato memgambil ahli otak kita sendiri sehingga kita terjudge dgn diri kita sendiri.. Melainkan dengann tindakan..!! Sejenak gw teringat Dengan usaha gw buat bisa lulus kuliah.. Bagaimana skripsi gw bisa Kelar.. Yaa walaupun dgn nilai yg pas2an .. Haha tp yg buat gw bangga adalah gw bisa lulus bareng tman2 gw !! Ngeliat mereka smua udh sidang skripsi.. Sontak itupun buat gw panasss... Dlam Hati gw gak mau tertinggal !!! Tp bsa dibayengin semester terakhir gw nekad Ambil 7 mata kuliah plus skripsi ... Wkwkwk benar2 dah.. Byk yg anggap itu hanya Hal sepele. Tp enggak bagi gw yg struggle buat supaya cepet lulus,!! Haha singkat cerita ketika pengumuman kelulusan sidang sungguh2 suatu Hal yg paling membahagiakan ... Karena pada moment itulah gw merasa dihargai.. Y walaupun pulang2 ke rmh bawa ijasa bokap Sama nyokap protes2 Sam nilai pas2an bgt... Yaaa gw hanya geleng2 krn itu udh usaha gw habis2an... Haha entah apa dikata.. Tp ketika gw naik podium ,Nama gw dipanggil ,salaman Sama rektor , difoto bntr. Sungguh2 teramat puas!!! Iniloh moment yg selalu gw bicarain AMA anak2,,, kpan lulus... Kpan lulus.. Dan gw lg ngalaminnn itu!!! Yup wth laa yg pentimg udah lulus... Cihuyyyyy!!!!!!!! Keluar tends gw lgsg cari kawan2 gw.. Kita fotoo semuanya.. Semuanya bahagia Dan senang!!!ha3 yup at last stelah gt gw lgsg buat lamaran kerja banyak2.. Liat internet Dan koran buat nyari lowongan!!! So guys kta Horus bertindak berjuang untuk yg kita mau!!! Gw gak blg gw udh berhasil skrg.. Gw udh kaya,ato udh berkecukupan. Tp gw tetap struggle buat mencapai mimpi gw berikutnya, gak peduli gmana gw Bakal dalamin smuanya. Yup itu saja.. Ha3 sekian Dan terimakasihh smuanya... Keep the spirit guys!!!!!!!! Don't give up easily .
Langganan:
Komentar (Atom)